Tuesday, August 2, 2016

Halal Bi Halal BINTALIS YPSIM : Menjadi Islam Toleran




YPSIM – Minggu (31/07) lalu, Bina Mental Islam (Bintalis) YPSIM mengadakan halal bi halal di Masjid Al-Ikhwan Sunggal.  Acara ini diselenggarakan oleh Bintalis Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda.

Menurut Bapak Agus Rizal, S.Hi., S.Pdi., M.Pd.I selaku kepala sekolah SMP Sultan Iskandar Muda sekaligus Pembina Bintalis YPSIM; Acara ini diselenggarakan dalam rangka mempererat tali silaturahim antar siswa, guru dan masyarakat sekitar sekolah. Acara tersebut, sengaja diselenggarakan di masjid diluar sekolah sekaligus sebagai pembelajaran bagi siswa/siswi untuk bersosialisasi dengan masyarakat sekitar sekolah.

Ustadz Nazran Jamal, S.Ag di undang sebagai pemateri, menyampaikan tausiah yang bertemakan “Syawal Sebagai Spirit Peningkatan Ibadah”. Ia berpesan kepada seluruh siswa untuk bisa memeperkokoh keimanan dan ketaqwaan di dalam menjalani kehidupan serta menjaga toleransi sesama manusia.

Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda

Official Website & Information Portal

Seluruh informasi disusun oleh tim penulis dan ditinjau oleh editor. Apabila terdapat kesalahan informasi mengenai isi informasi, mohon kirimkan info ralat anda ke ke WA 082362684342. Terima Kasih :)

0 comments:

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...