Kunjungan Dirjen Vokasi Indonesia, Bapak Wikan Sakarinto

 


"Pak Tan banyak bercerita tentang Sultan Iskandar Muda. Kalau sebelumnya ekspektasi saya 7, Nah ini realnya 9 buat Sultan Iskandar Muda. Kasi tepuk tangan dong." Ungkap Dirjen Vokasi Indonesia Bapak Wikan Sakarinto disela kata sambutannya.

Kedatangan Dirjen Vokasi Indonesia didampingi Direktur SMK dan beberapa Direktur Perguruan Tinggi di Medan disambut hangat oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Anggota DPR RI Komisi X Bapak dr. Sofyan Tan bersama para guru dan peserta didik SMK Sultan Iskandar Muda.

Dengan semangat muda Kepala SMK Pusat Keunggulan Sultan Iskandar Muda menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bapak Wikan yang beliau anggap sebagai penyemangat baru bagi para peserta didik juga para guru untuk lebih membesarkan SMK. "Mohon terus dukung kami di sini Pak, karena para peserta didik kita berasal dari beragam latar belakang dengan segudang bakat. 45% Anak Asuh gratis uang sekolah, 33% pengurangan yang hingga bayar hanya 100ribu rupiah, 2% anak guru pegawai, 20 % bayar full uang sekolah yang itupun masih banyak yang menunggak" Curhat Ibu Melda Susanti Sihite selaku Kepala SMK PK Sultan Iskandar Muda "Walaupun demikian kami tetap mengajar dengan penuh semangat. Karena para peserta didik ini adalah generasi harapan bangsa yang punya segudang bakat dan cita-cita." Lanjut beliau penuh antusias dan disambut tepuk tangan.

Terima kasih Bapak Wikan Sakarinto beserta rombongan yang telah mampir ke sekolah kami. Semoga kita semua selalu sukses dan sehat selalu agar bisa bersua kembali.






Post a Comment

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...

Copyright © Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda (YPSIM).
Designed by ODDTHEMES Shared By Way Templates