Saturday, August 5, 2017

Hubei Sumut Baksos Pemeriksaan Gigi Di YPSIM


Medan, (Analisa). Perkumpulan Hubei Sumut mengadakan bakti sosial berupa penyuluhan kesehatan dan pemeriksaan gigi kepada 320 anak asuh di Yayasan Perguruan Iskandar Muda, Medan Sunggal Sabtu (5/8).

Para anak asuh tersebut diberikan penje­lasan dan pemaparan cara perawatan gigi sehat oleh dr Elly Soenarjo dan Dewi Phen yang kemudian dilanjutkan dengan peme­riksaan gigi seluruh anak asuh tersebut oleh para dokter gigi antara lain drg Jutince Wongso, drg Mary, drg Fransiskus Leo, drg Watjun, drg Elly susianna, drg Jonni, drgYuli, drg Svenson, drg Suli, drg Stefen Widokho, drg Maju Peter, drg Jusnovi Wongso, drg Surya Siawang dan drg Mega.

Ketua Hubei Sumut dr Irwanto SpOG didampingi Sekretaris Umum Darsen Song menjelaskan, para dokter gigi yang terlibat dalam baksos ini merupakan keluarga besar warga Hubei di Sumatera Utara yang me­mang pada dasarnya adalah berasal dari keluarga usaha tukang gigi.

Perkumpulan Hubei ini adalah sifatnya silaturahmi sesama warga Hubei dan juga akan selalu melaksanakan kegiatan bhakti sosial kepada warga yang hidup nya kurang beruntung. Dan ke depan pihaknya siap juga untuk bekerjasama dengan organisasi sosial lain untuk bersama-sama melaksa­nakan kegiatan sosial. (rel/iqb)


Sumber : http://harian.analisadaily.com

Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda

Official Website & Information Portal

Seluruh informasi disusun oleh tim penulis dan ditinjau oleh editor. Apabila terdapat kesalahan informasi mengenai isi informasi, mohon kirimkan info ralat anda ke ke WA 082362684342. Terima Kasih :)

0 comments:

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...