SMA Sultan Iskandar Muda Panen Prestasi





Juara 1 Turnamen Taekwondo Piala rektor Universitas Sumatera Utara yang diraih oleh Megawati Saragih, siswi kelas 10 Mia

YPSIM – Tahun 2017 merupakan tahun keberuntungan bagi SMA Sultan Iskandar Muda. Sejak Awal tahun hingga awal Maret 2017, SMA di lingkungan Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda ini meraih berbagai prestasi yang membanggakan.

Adapun prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SMA Sultan Iskandar Muda adalah: Juara 2 Lomba Dance tingkat SMA se-Kota Medan, Juara 3 Lomba Olimpiade Kimia tingkat Internasional di Universitas Sumatera Utara yang diraih oleh Vedo Kinanta, Siswa kelas 12, Juara 1 Turnamen Taekwondo Piala rektor Universitas Sumatera Utara yang diraih oleh Megawati Saragih, siswi kelas 10 Mia. Sebelumnya, diakhir  tahun 2016 dua siswa SMA SIM, Roberto Sitompul dan Fata Dykstra berhasil menyabet juara 2 turnamen badminton Setiawan open GPG 2016.

Ditemui diruang kerjanya, Lifransius pengasuh ekstrakurikuler SMA Sultan Iskandar Muda menuturkan prestasi yang diraih siswa-siswi SMA SIM ini diraih karena kerja keras dan latihan yang disiplin. Pihaknya tengah mempersiapkan berbagai program guna menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah diraih. Selain itu, pihaknya terus memfasilitasi kebutuhan siswa-siswi agar semakin banyak talent-talent baru di SMA Sultan Iskandar Muda.

Post a Comment

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...

Copyright © :: YPSIM ::.
Designed by ODDTHEMES Shared By Way Templates