Thursday, February 12, 2015

YPSIM, Lions Club & Nemo Charity Salurkan Bantuan


Medan, (Analisa). Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda (YP SIM) bekerja sama dengan Lions Club Daerah 4A&4B Distrik 307 A2 dan Nemo Charity memberikan bantuan untuk warga kurang beruntung yang berdomisili di Kecamatan Medan Sunggal dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2566.

Bantuan berupa angpau dan sembako sebanyak 150 paket itu secara simbolis diberikan Ketua Pembina YP SIM,dr Sofyan Tan didampingi Ketua Yayasan Finche Kosmanto SE MPsi,Ketua Panitia Baksos Imlek 2015, Lions Darsen Song di Pendopo YP SIM, Jalan T Amir Hamzah,Pekan Sunggal, Senin (9/2).

“Tahun ini pembagian paketnya ada peningkatan sebanyak 1100 paket, jumlah yang dibagikan secara keseluruhan oleh Lions Club sebanyak 3300 paket yang disebarkan di sejumlah kabupaten/kota Provinsi Sumut,” kata dr Sofyan Tan.

Bantuan yang diperkirakan mencapai sekira Rp600 juta itu sebut Sofyan Tan, dikumpulkan oleh para member Lions Club dalam kurun waktu selama 2 pekan.”Orang Lions berhati baik, jujur, pekerja keras dan peduli terhadap orang yang kurang beruntung.Begitu terbangun dan membuka mata yang ada dalam pikiran mereka adalah apa yang bisa kami bantu untuk orang kurang beruntung. Orang seperti inilah yang saat meminta sumbangan pada temannya cepat mendapatkannya dan dipercaya oleh donatur untuk menyalurkan bantuan,” ucap Sofyan Tan.

Hal yang bisa dipetik dari kegiatan ini imbuh, Sofyan Tan yang juga tergabung di Lions Club Medan Kasuari adalah, karena orang Lions Club dipercaya, baik dan jujur dalam melaksanakan tugas-tugas sosial.”Bantuan ini jangan dilihat daripada jumlah harganya,tapi dilihat dari rejeki baik dan halal yang diterima oleh orang-orang Lions Club untuk ditularkan kepada bapak dan ibu sekalian,’ucap Sofyan Tan.

Sementara itu Ketua Panitia Baksos Imlek 2015, Lions Darsen Song mengatakan, bingkisan Imlek tersebut merupakan hasil donasi dari donatur dan dermawan dalam rangka menyambut perayaan Imlek. ”Kami dari Lions Club berhasil mengumpulkan 3300 paket yang diedarkan di 20 lokasi yang pendistribusiannya telah dilakukan Sabtu kemarin. Harapan kami bingkisan Imlek ini bisa memberi manfaat bagi bapak dan ibu yang hadir di sini,” sebut Lions Darsen Song.

Kegiatan ini juga dihadiri President dan member Lions Club Medan Kesawan di antaranya, Lions Sudarmono Luhur, Lions Linda Kosmanto, Lions Lina Ng dan lainnya. (rel/rrs)

Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda

Official Website & Information Portal

Seluruh informasi disusun oleh tim penulis dan ditinjau oleh editor. Apabila terdapat kesalahan informasi mengenai isi informasi, mohon kirimkan info ralat anda ke ke WA 082362684342. Terima Kasih :)

0 comments:

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...

Bagaimana tanggapanmu ?.. yuk tulis disini...